Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

20.19

Cara memutihkan kulit – hai, selamat pagi, semangat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak. Kali ini mimin akan membahas mengenai cara memutihkan kulit secara alami yang pastinya sangat rekomendet untuk kamu coba, karena cara ini sudah banyak berhasil. Saya yakin pasti kalian semua menginginkan mempunyai kulit yang putih bersih dan merona, tidak usah binggung karena disini saya akan memberikan solusi untuk keinginan anda tersebut menjadi sebuah kenyataan. Disini kita mengunakan bahan alami yang tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan pastinya sehat untuk digunakan dalam jangka panjang. Karena saat ini banyak sekali dipasaran diperjual belikan produk-produk kecantikan kulit yang tidak sehat karena mengandung behan kimia didalamnya. Produk kecantikan kulit yang mengunakan bahan kimia memang bisa membuat kulit putih secara cepat, akan tetapi juga memberikan efek samping yang tidak sehat bagi tubuh, bahan kimia yang terkandung dapat menimbulkan penyakit seperti alergi, gatal dan kangker. Untuk itu, cara ini sangat tidak direkomendaasikan, akan lebih bijak jika anda juga memperhatikan bahaya apa yang ditimbulkan apa bila anda mengunakanya.
Masker rumput laut

Untuk itulah bahan alami menjadi solusi utama bagi kita semua, meskipun membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama tetapi hasil yang didapat akan memuaskan dan pastinya sehat tanpa efek samping yang membahayakan.

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat


Bahan alami yang pertama untuk membantu memutihkan kulit adalah campuran tomat air lemon. Campuran kedua bahan tersebut sudah turun temurun terbukti kasiatnya, berukut caranya :

Siapkan buah tomat yang berukuran besar kemudian haluskan dengan cara diparut. Setelah tomat halus, kemudian ditambahkan dengan 3 tetes air perasan jeruk lemon dan air mawar, lalu aduk semua bahan hingga merata. kemudian bahan yang sudah tercampur rata dululurkan keseluruh permukaan tubuh dan wajah lalu diamkan agar nutrisinya meresap sekitar 15 menit. Kemudian bilas mengunakan air bersihm anda bisa mengunakan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dengan cepat  ini tetidaknya seminggu satu kali agar hasil yang anda dapatkan meksimal.
luluran

Mengunakan campuran tomat dan jeruk lemon sebagai bahan alami untuk memutihkan tubuh merupakan sebuah hal yang sangat tepat, karena bukan hanya bisa memutihkan kulit bagian tubh saja, tapi juga dapat digunakan auntuk memutihkan kulit wajah. Selain itu cara untuk medapatkan bahan-bahan utamanya sangat mudah, anda bisa mencarinya di swalaya terdekat, dan pembuatan dan implementasinya juga tidak terlalu sulit, jadi sngat cocok untuk dicoba.

Pilihan lain cara memutihkan tubuh secara alami dan cepat


Selain mengunakan campuran tomat dan jeruk lemon sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh, anda juga bisa mengunakan pepaya, kentang, putih telur, jeruk nipis dan paprika. Sebenarnya masih banyak lagi bahan alami yang bisa anda gunakan, anda hanya perlu memilih mana yang tepat untuk anda. Semuanya sangat baik untuk digunakan merawat kulit anda, karena semua bahan alami tersebut memiliki nutrisi yang dibutuhkan kulit kita. Dengan mengunakn bahan-bahan alami tentunya anda memilih keputusan yang sangattepat, itu berarti anda terhindar dari bahaya bahan kimia yang terdapat di produk-produk yang dijual dipasaran.

Jangan lupa untuk mengunjungi artikel menarik lainya :

Itulah ulasan mengenai cara memutihkan kulit secara alami. Sangat mudah bukan, anda hanya perlu melakukan cara-cara diatas dengan benar dan rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang anda damba-dambakan. Kecantikan yang sesunguhnya itu datang dari diri sendiri, jangan pernah merasa bahwa anda tidak cantik, karena semua wanita diberikan kelebihan sendiri-sendiri.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔