Cara Memutihakan Kulit Tubuh Secara Cepat Dengan Masker Badan

02.45


Cara memutihkan kulit tubuh – halooo, bahasan kita kali ini bertemakan cara memutihkan kulit tubuh secara cepat yang wajib dengan coba. Dengan mengunakan masker badan pasti anda akan mendapatkan kulit tubuh seperti yang anda ingingakan. Sudah bukan menjadi rahasia bahwa semua orang terutama wanita ingin mempunyai kulit tubuh dan wajah yang putih dan cerah. Karena itu akan membuat kita percaya diri dan membuat para lelaki tertarik. Akan tetapi indonesia merupakan negara tropis yang memiliki matahari sepanjang tahun, tentunya akn sedikit sulit untuk mendapatkan kulit yang putih cerah yang merata. akan tetapi sekarang anda tidak perlu kawatir, karena disini saya akan memberikan solusi untuk masalah tersebut.  Caranya yaitu dengan mengunakan masker badan, dan dalam waktu yang cepat anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan.
Kulit tubuh putih

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat mengunakan masker badan


Masker badan ini hampir mirip dengan masker wajah, pada masker badan juga mempunyai berbagai farian atau jenias dengan manfaatnya sendiri-sendiri. Yang harus anda lakukan adalah memilih masker yang sesuai dengan kebutuhan dansesuai dengan kulipt anda. Dengan mengunakan masker tubuh secara teratur 1 atau 2 kali dalam seiminggu anda akan mendapatkan kulit tubuh yang putih cerah, mulus dan kencang.


Saat anda ingin mengunakan masker tubuh, hal pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan tubuh anda dari kotoran dan keringat dengan mengunakn sabun anti septik agar kulit anda bersih dan bebas dari kuman, sehingga nutrisi dari masker bisa meresap dengan maksimal. Anda bisa membeli ditoko atau apotik masker yang suadah jadi. Pastikan bahwa masker yang anda gunakan adalah masker sehat tanpa bahan kimia berbahaya. Hal kedua adalah mencampur masker dengan air mawar atau air bersih. anda juga bisa menambahkan madu agar hasilnya lebih maksimal. Setelah semua bahan tercampur dengan merata anda bisa melumurkan masker keseluruh bagian kulit tubuh sampai benar-benar merata dan tunggu hingga kering. Setelah masker kering bersihkan dengan cara mandi seperti biasa  akan tetapi tidak mengunakan sabun mandi hingga tubuh bersih dari masker.

Masker tubuh memiliki banyak sekali manfaat antara lain adalah melembutkan kulit, melembabkan kulit dan membuka popri-pori yang tersumbat oleh debu dan kotoran yang menjadi oenyebab dari jerawat. Sehingga masker tubuh ini sangat baik untuk digunakan. Ketika kulit terbebas dari kotoran dan kulit mati secara otomatis kulit akan terlihat lebih bersih dan putih. Bahkan bukan hanya itu, dengan mengunakn masker tubuh kita juga akan lebih rilek karena otot-otot kita yang sebelumnya tegang akan mengendur.
Mandi susu

Cara memutihkan kulit secara cepat dengan masker-masker pemutih badan

Kita juga bisa mengunakan masker yang dibuat dari bahan dari alam yang pastinya mempunyai kasiat untuk memutihkan kulit badan.

-    Masker kopi : bukan hanya enak untuk dibuat minuman, tetapi juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit tubuh kita. Itu karena masker kopi berkasiat untuk mencerahkan sakaligus menghaluskan kulit anada. Selain dapat memutihkan kulit, masker kopi juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dan mengobati pegal-pegal.
-    Masker susu : tidak kalah dengan masker kopi, masker susu juga sangat baik untuk membantu memutihkan kulit, mencegah keriput dan membuat kulit berkilau. Yang harus anda perhatiak adalah anda harus benar-benar mengunakan susu sapi asli yang belum tercampur dengan lainya.
-    Masker rumpput laut : dan masker yang terakir adalah masker yang kita perolah dari kekayaan bawah laut. Masker laut bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam, anda hanya perlu melakukan perawatan mengunakan masker rumput laut secara teratur.


Begitulah ulasan kita kali ini mengenai cara memutihkan kulitp tubuh secara cepat. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya, terimakasih terlah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔