Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Tradisional

21.50

Cara memutihkan kulit tubuh – halo, apa kabar,? Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan sehingga selalu terpancar senyuman yang indah dari wajah kita. Kali ini saya akan membahas mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara tradisional yang wajib anda ketahui dan anda coba, karen acara ini aman dan pastinya hasilnya memuaskan.

Mempunyai kulitp yang putih bersinar merupakan keinginan semua orang indonesia, terutama bagi seprang wanit. Karena pada umumnya orang dinegeri ini mempunyai kulit dengan warna sawo matang. Banyak dari mereka menginginkan kulit mereka lebih putih karena mereka mengangap bahwa akan membuat mereka lebih cantik dan lebih percaya diri. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk melakukan perawatan  atau tretmen khusus agar kulit mereka terlihat lebih putih dan cerah. Banyak cara yang bisa ditrmpuh untuk mendapatkan kulipt putih dan cerah, dari mengunakan krim pemutih hingga dengan memanfaatkan bahan herbal alami.

Cantik dengan cara memutihkan kulit tubuh dengan alami dan cepat


Sebelum anda terjebak dengan mengunakn produk-produk pemutih kulit yang tidak sehat karena mengunakan bahan kimia, sangat disarankan apabila anda memilih cara alami karena tidak memiloiki efek samping yang berbahaya untuk kesehatan. Selain itu, harganya juga lebih bersahabat untuk dompet kita.

-    Yang paling utama saat anda ingin memutihkan kulit tubuh anda adalah dengan  ritun mandi dan mengunakan sabun Pemutih. Yang harus anda perhatikan adalah anda haarus benar-benar memperhatikan kebersian setiap sudut kulit anda dan pastikan juga bahwa sabun yang anda gunakan terbuatdari bahan alami dan tifak mengandung bahan kimia berbahaya.

-    Kemudian yang kedua adalalah dengan mengunakan lulur untuk badan secara berkala. Anda bisa mengunakannya 2 kali dalam seminggu. Lulur bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan mengangkat kulit mati. Kulit mati adalah penyebab dari kulit yang telihat kusam, dengan terangkatnya kulit masti maka kulit anda akan terlihat cerah.

Sebagai cara untuk memutihkan kulit tubuh secara alami, anda bisa mengunakan bahan alami untuk membuat lulur. Anda bisa mengunakan campuran buah alpukat dan oerasan air jeruk nipis. buah alpukat dihaluskan dan dicampurkan dengan 1 sendok air jeruk nipis kemudian diaduk sampai merata. kemudian campuran kedua bahan yang sudah tercampur dilumurkan keseluruh kulit tubuh sampai benar-benar merata. tunggi beberapa saat hingga leler buatan tersebut mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit. Kemudian anda bisa membilasnya dengan mengunakan air bersih atau mandi seperti biasa.

Sehat dengan cara memutihkan kulit secara tradisional


Kitai tahu bahwa negara kita ini terkenal dengan berbagai tumbuhan atau hasil alam yang banyak sekali dan banyak dari tanaman yang tumbuh memiliki manfaatnya masing. Dan sejak jaman nenek moyang kita sering mengunakan tumbuhan ini untuk dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional. Dan salah satunya adalah untuk memutihkan kulit. Mungkin sudah tidak asing lagi, karena cara ini sudah turun temurun dilakukan dan sampai sekarang masih menjadi andalan, yaitu cara memutihkan kulit tubuh dengan mengunakan bengkuang. Banyak cara untuk memanfaatkan buah ini sebagai pemutih kulit, dari memakannya secara langsung untuk memutihkan kulit dari dalam atau bisa juga digunakan sebagai masker untuk memutihkan kulit dari luar.

Cara meramu buah bengkuang menjadi masker

Pertama anda harus mengkupas dan membersihka bengkuang, lalu dihaluskan dan dioleskan keseluruh kulit tubuh anda. Diamkan sekoitar 30 menit agar mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit. Kemudian anda bisa membilasnya dengan mengunakan air bersih. jika anda menginginkan hasil yang lebih memuaskan, anda bisa mencampurkan bengkuang yang sudah daihaluskan dengan susu sapi murni atau medu murni. Dengan campuran ketiga bahan tersebut sudah dangat sempurna, karena susu berfungsi untuk menutrisi dan memutihkan kulit, lalu madu bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan bengkuang sangat baik untuk memutihkan kulit.

Jika anda terlalu sibuk dan repot untuk meracik ramuan-ramuan tersebut sendiri, anda tidak usah kawatir karena sekarang andab bisa membelinya.  Sekarang ini sudah banyak ramuan tradisional yang di ekstrak kedalam serbuk atau lotion dan dikemas secara menarik.

Itulah ulasan mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara tredisional yang pastinya akan membantu mengatasi kulit anda. Semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk mengunjungi artilek menarik lainya.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔