Cara Alami Merawat Wajah Dengan Benar

03.31

Cara alami merawat wajah – hai sahabat onic, terimakasih sudah berkenan mengunjungi artikel saya. Siapa yang tak menginginkan memmpunyai wajah yang cantik dengan kulit yang putih bersih, bebas dari berbagai masalah seperti komedo, noda hitam, jerawat, kulitkering atau berminyak. Akan tetapi wajah yang cantik tentu saja tidak begitu saja terjadi, tentu kita perlu melakukan perawatan. Dan perawatan yang dilakukan bukan hanya untuk membuat wajah kita cantik, akan tetapi juga sehat. malakukan perawatan secara alami akan menghasilkan wajah yang cantik dan juga sehat, karena perawatan alami mengunakan bahan yang berasal dari alam yang terbebas dari bahan kimia berbahaya.

Tips sehat alami merawat wajah


Berukit ini adalah cara alami merawat kulit wajah anda, dengan secara rutin melakukan perawatan seperti dibawah akan membuat wajah anda terlihat lebih cantik dan sehat.

Cara pertama untuk merawat kulit wajah anda adalah dengan menjaga agar tidak tersentuh sembarangan. Tangan kita atau benda-benda lain tentu terdapat kuman dan kotoranya. Untuk itu jagalah agar wajah anda tidak tersentuh oleh benda-benda yang sekiranya terdapat banyak kuman yang menjadi salah satu penyebab timbulnya permasalahan pada wajah. Selain itu apabila anda ingin memegang wajah anda, sebaiknya pastikan bahwa tangan anda bersih dari kotoran dan kuman. Usahakan unruk membersihkan tangan terlebih dahulu.

Cara yang kedua adalah dengan rajin-rajin membersihkan wajah. Pasatikan setiap pagi dan malam juga setiap seusai keluar rumah untuk mencuci muka atau membersihkan muka. Kebiasaan akan memberikan yang baik untuk wajah kita, sehinga wajah tetap selalu dalam keadaan bersihdan tidak mudah berjerawat dan berbagai masalah lainya. Anda tidak perlu untuk mengunakan produk penyegar atau pembersih, karena dengan mengunakan air yang bersih saja sudah cukup asal dilakukan secara rutin. Akan tetapi apabila anda ingin mengunakan pembersih dan penyegar pilihlah yang mengunakan bahan alami, tanpa kandungan bahan kimia.

Cara alami merawat wajah yang ketiga adalah dengan membiasakan mengunakan masker minimal 2 kali dalam seminggu. Ini bertujuan agar kulit mati dankotoran yang menempel pada wajah dapat terangkat sehingga wajah akan lebih bersih dan putih. Masker akan membuat kulit lebih segar dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. 

Cara yang keempat adalah dengan selalu menjaga agar wajah tetap lembab. Wajah yang lembab akan terlihat lebih segar dan fresh. Usahakan untuk memenuhi asupan cairan untuk tubuh. Konsumsilah air putih minimal 8 gelas per hari untuk menjaga kulit wajah tetap lembeb.

Itulah ulasan mengenai Cara Alami Merawat Wajah Dengan Benar. Semoga artikel ini dapat membantu masalah anda. Lakukan langkah-langkah diatas dan anda pasti akan mendapatkan wajah yang bersih, cerah dan terhindar dari berbagai masalah seperti jerawat dan flek hitam.

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔