Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat Dan Jeruk Nipis

22.26

Cara menghilangkan jerawat – JERAWAT,? Adalah sebuah kata yang menurut saya sendiri sangat mengerikan. Bukan hanya penampilan kita saja yang akan terganggu, jerawat juga dapat menimbulkan rasa nyeri. Bukan Cuma itu saja, bahkan setelah jerawat mengering dan sembuh akan menimbulkan noda hitam pada kulit yang membuat kulit terlihat kusam dan gelap. 

Untuk itu, banyak orang mencari informasi bagaimana bisa terhindar dan cara menghilangkan jerawat apabila sampai terkena. Menghilangkan jerawat bukan merupakan hal yang susah, dibutuhkan keseriusan dan ketlatenan. Ada banyak cara dan metode untuk menghilangkan jerawat secara alami, dan salah satunya adalah dengan mengunakan tomat dan jeruk nipis. Kedua bahan tersebut sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai jerawat yang muncul.


Tips cepat menghilangkan jerawat dengan buah tomat

Buah yang satu ini banyak sekali mengandung berbagai vitamin, dan yang paling banyak adalah vitamin C. Selain sehat untuk kesehatan, buah yang satu ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Dapat membantu menghilangkan jerawat baik jerawat ringan bahkan jerawat yang berat atau sudah parah.
Cara menghilangkan jerawat dengan mengunakan tomat adalah dengan memotong tomat menjadi beberapa bagian. Kemudian potongan tomat diletakan dibagian kulit yang terdapat jerawat. Diamkan beberapa saat sekitar 20 sampai 30 menit sampai mengering, agar nutrisi pada tomat terserap sempurna, kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih. Selain dengan cara dipotong-potong, anda juga bisa menghaluskanya dan mengoleskanya keseluruh bagian kulit yang berjerawat. Dengan cara dihaluskan, tomat akan bisa lebih merata pada kulit sehingga bisa terserap dengan sempurna. Dengan melakukan cara diatas bukan hanya dapat mengobati jerawat, akan tetapi juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Lakukan langkah ini secara rutin 3 kali dalam seminggu dan anda akan mendapatkan wajah yang bersih dari jerawat. Untuk mengatasi jerawat yang lebih parahbisa ditambah intensitas perawatanya, misal 4 kali dalam seminggu atau bahkan bisa setiap hari agar jerawat benar-benar menghilang.


Cara kedua untuk menghilangkan jerawat dengan cepat adalah dengan mengunakan jeruk nipis. Jika anda merasa ribet dengan mengunakan buah tomat maka dengan jeruk nipis ini skan lebih simpel. Anda hanya perlu mentiapkan 2 buah jeruk nipis kemudian memeras airnya. Kemudian anda hanya perlu melumaskan air jeruk nipis keseluruh bagian kulit yang terdapat jerawat. Biasanya akan menimbulkan sedikit rasa perih. Tunggu sekitar 20 menit hingga air jeruk mengering, barulah dibilas dengan mengunakan air bersih. Dengan melakukan langkah ini selain membantu mengatasi jerawat juga bermanfaat mengangkat kulit mati. Sehingga kulit akan lebih cepat berregenerasi dan noda hitam bekas jerawat akan menghilang kemudian kulit anda kana terlihat putih dan bersih. Lakukan langkah tersebut secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu, dan dengan cepat jerawat anda akan menghilang.

Itulah ulasan mengenai Cara cepat menghilangkan jerawat dengan tomat dan jeruk nipis. Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagi anda, dan bisa mengetasi permasalahan anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔